Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Santai Bebas Terusik

Streaming, Nonton Santai Bebas TerusikSempat memiliki cerita ketiduran saking nikmatnya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan merupakan salah satu alasan pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak enak dengan situasi kamar kita menonton, pasti akan berakibat juga pada suasana hati yang tiba-tiba merasa film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tak boleh dilanggar sehubungan dengan fasilitas dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan layanan konvensional berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh meninggikan kaki ke atas tempat duduk, mengobrol saat film diputar, atau membawa snack dan minuman dari luar teater, penomoran tempat duduk juga agaknya menyulut jengkel kebanyakan penonton. Karena kadang, letak yang tersedia bukan merupakan denah duduk yang nikmat untuk kita singgahi saat menonton. Misalnya di barisan tempat duduk paling depan yang menetapkan kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin ngilu.



Karena sebagian sebab tersebut, banyak yang akhirnya berat hati menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas nonton dengan tingkah apapun, streaming film juga menyenangkan kita dengan alternative film yang dapat dilihat tanpa tenggat kurun kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menikmati film dengan makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment