Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Santai Bebas Terusik

Streaming, Nonton Santai Bebas TerusikSempat mempunyai kisah ketiduran saking puasnya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan adalah satu dari sekian sebab pendukung saat menonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nikmat dengan semangat ruang kita menonton, pasti akan bertanduk juga pada emosi yang tiba-tiba mengibaratkan film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tidak boleh dilanggar berkaitan dengan layanan dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan layanan konvensional berbayar.



Selain tata tertib seperti tidak boleh meninggikan kaki ke atas bangku, mengobrol saat film ditayangkan, atau membawa makanan dan minuman dari luar teater, pengangkaan kursi juga agaknya memicu gondok sebagian pengunjung. Karena kadang, lokasi yang tersedia bukan merupakan lokasi duduk yang nyaman untuk kita duduki saat menonton. Misalnya di leretan kursi paling depan yang mengharuskan kita sedikit mendongak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin ngilu.



Karena sejumlah sebab tersebut, banyak yang akhirnya enggan menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan gaya apapun, nonton film online juga menggembirakan kita dengan saringan film yang dapat disaksikan tanpa limit durasi kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film dengan makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment